Kerja Keras Adalah Energi Kita

Bagi anda yang mempunyai keinginan yang kuat dalam berusaha mungkin semboyan Kerja Keras Adalah Energi Kita sangat efektif untuk membangkitkan semangat juang untuk mendapatkan sesuatu hasil dari Keras Adalah Energi Kita. yang kita lakukan untuk diri sendiri. Tetapi di lain sisi , semboyan Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan semboyan yang baru saja di kumandangkan oleh salah satu perusahaan milik negeri kita tercinta ini yang itu pertamina.com. Karena pertamina menginginkan semboyan ini menjadi semboyan bagi kehidupan anak bangsa di indonesia.

Kerja Keras Adalah Energi Kita


Untuk tambahan info, Pada 9 oktober 2009 kemarin pt pertamina mendapat penghargaan di bidang IT (Information Technology) dari kementerian BUMN.Sebuah prestasi luar biasa yang dicapai dan terwujud dari slogan kerja keras adalah usaha kita,apa yang lebih membanggakan lagi adalah pt pertamina menyapu 5 kategori adword dari 6 yang di lombakan.Benar benar kerja keras yang mampu membawa hasil maksimal.

Walaupun kerja keras banyak memakai energi kita namun wajib dilakukan untuk memberikan penyuluhan penjelasan dan pemahaman terhadap salah satu produk nya yang masih belum begitu diminati oleh masyarakat luas terutama daerah pelosok,yaitu gas LPG,baik karena stok yang kadang sering telat maupun faktor faktor lain yang membuat masyarakat kurang meminati GAS LPG,dan lebih cenderung memilih alternatif lain,seperti minyak tanah maupun kayu bakar (terutama di pedesaan).

Sebenarnya dari sisi matematik,GAS LPG bisa dibilang lebih murah daripada bahan bakar lain, namun karena faktor penyebaran informasi dan pemahaman masih bisa dibilang kurang kurang,maka masih banyak masyarakat yang belum bisa menerimanya.Dan sekali lagi slogan kerja keras adalah energi kita perlu di wujudkan. Harapan terakhir, semoga motto baru kerja keras adalah energi kita bisa terwujud dan memberi hasil maksimal kepada masyarakat luas Astaga.com lifestyle on the net

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy