Iklan muncul saat buka blog

Widget ini gunanya untuk cara memasang Iklan muncul saat buka blog seperti iklan adsense camp, kumpul blogger, indovertiser ,google adsense dan program PPC lainnya. Kelebihan script ini ialah Iklan PPC akan selalu muncul walaupun pengunjung blog anda melakukan scroling halaman blog anda tetapi Iklan PPC anda akan selalu berada di bagian bawah blog anda atau footer blog sehingga pengunjung dapat melihat dengan jelas iklan PPC anda.Oke deh daripada saya banyak ngoceh tak karuan sebaiknya kita langsung ke TKP aja ya !

1-Log in ke account blogger.
2-Click Lay Out---->Add New Gadget---->HTML/JAVA SCRIPT.
3-Copy pastekan script di bawah ini :
<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:325px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbtab{
height:30px;
width:960px;
float:center;
cursor:pointer;
background:url('') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:center;
border:1px solid #A5BD51;
background:#000000;
padding:1px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 125-w) : moveGB(125-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

SCRIPT IKLAN PPC ANDA DISINI!

<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">
[Close]
<a href="http://tutorial-seo-blogger.blogspot.com">
[Widget By Seo tutorial blogger]
</a>
</a></div>
</div>
<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.down = (125-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div>
Keterangan :
-Angka 325 adalah ukuran letak widget ini di halaman blog anda artinya semakin besar angkanya anda edit maka widget ini akan semakin kebawah, begitu juga sebaliknya.
-Angka 000000 adalah kode warna background widget ini. Silahkan anda edit dengan warna yg sesuai dengan background blog anda.
-Ganti Tulisan SCRIPT IKLAN PPC ANDA DISINI! Dengan script iklan PPC anda.
-Selamat mencoba

1 comments:

datakuliah said...

gw coba ya... thx... btw, ubah posisi gmn...? blz sekalian blogwalking yooo... thx againnn .. hehe

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy