Peta Situs SEO Tutorial Blogger

Ingin meningkatkan SEO pada blog Blogger Blogspot? Tutorial ini membahas bagaimana blogger bisa mengoptimalkan blog mereka menggunakan teknik SEO untuk meningkatkan pengindeksan mereka blog Blogger Blogspot dan mencapai peringkat yang lebih baik dalam hasil mesin pencari.

Pada artikel ini saya akan membahas tips bantuan berikut Blogger untuk SEO:

* Menambahkan Blog Blogger Anda untuk Search Engine Mayor
* Blogger Post Mengoptimalkan Judul
* Kata kunci Meta Penggunaan dan Meta Description
* Menggunakan Kata kunci dalam Tag Alt dan Judul Gambar
* Menggunakan Kata kunci Sasaran dalam Konten Post Anda
* Blogger Tag Mengoptimalkan Judul
* Mengoptimalkan Permalinks Blogger Anda
* Membuat Penggunaan Tags Pos HTML Dalam Pos dan Judul Posting
* Menambahkan Breadcrumb Navigasi untuk Anda Blogger Blog


Dapatkan Blog Anda Dipasang oleh Mayor Search Engine
Tambahkan Blog Anda ke Yahoo dan Kirim Anda SitemapGetting terdaftar di mesin pencari utama adalah suatu keharusan jika Anda ingin mendapatkan traffic dari search engine. Saya telah menulis beberapa artikel mendalam tentang cara menambahkan sitemap ke mesin pencari utama dan bagaimana menambahkan blog Anda ke Google, Yahoo dan MSN jadi saya tidak akan mengulangi diriku sendiri. Ikuti artikel ini untuk langkah demi langkah walkthrough

Optimalkan Blogger Posting Judul
Mayor mesin pencari meminjamkan banyak berat badan untuk judul sehingga sangat penting bahwa Anda kerajinan judul posting Anda hati-hati. Untuk mengoptimalkan judul postingan Anda membuat mereka kaya dan memastikan kata kunci judul dengan jelas menjelaskan apa posting blog adalah tentang. Cobalah untuk menempatkan kata kunci pada awal judul Anda untuk hasil terbaik dan menghindari pengulangan kata kunci Anda dalam judul. Hindari panjang judul sebagai Google hanya menampilkan sekitar 65 karakter dalam hasil pencarian tetap.

Judul tag yang penting jika Anda blog Blogger adalah untuk menarik lalu lintas dan peringkat dalam hasil mesin pencari. Pada halaman home blog judul blog Anda muncul di antara tag judul sementara di setiap halaman posting individu itu adalah nama dari artikel itu sendiri. Sedangkan tag judul sendiri tak terlihat oleh pengunjung ke blog Anda ketika dibaca ketika mesin pencari crawl blog Anda.

Mesin pencari menggunakan tag title untuk menampilkan judul posting Anda sebagai informasi utama dalam hasil mesin pencari. Search engine juga menampilkan deskripsi artikel baik dengan penggalian dari isi posting biasanya dengan mengambil 150 karakter pertama dari posting Anda atau dengan membaca deskripsi meta pos jika ada.

Meta deskripsi dapat dibuat untuk tiap posting di Blogger untuk efek yang baik. Buatlah deskripsi yang unik untuk setiap posting dan memastikan mereka berisi target kata kunci dan frase kata kunci untuk mendorong mesin pencari untuk mengekstrak potongan dari mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang menambahkan deskripsi meta ke sebuah pos individu silakan lihat artikel saya Menambahkan Meta Tags ke Blogger Blogspot Blog for Better SEO

Tambahkan Meta Tag dan Deskripsi Blog ke Blogger
Menambahkan meta kata kunci dan deskripsi blog untuk Anda blog Blogger Blogspot dapat meningkatkan peringkat Anda dengan membantu pengunjung menemukan blog Anda menggunakan frase kata kunci dan kata kunci. Untuk mengetahui metode terbaik untuk memasukkan ini ke dalam blog Blogger Anda silakan lihat artikel saya tentang Menambahkan Meta Tags ke Blogger Blogspot Blog for Better SEO


Gunakan Kata kunci dalam Tag Alt dan Judul Gambar
Mengoptimalkan gambar yang digunakan di blog Anda dengan menggunakan tag alt dan judul gambar. Untuk beberapa tips tentang SEO dan gambar silahkan lihat 10 Tips Membangun Situs Traffic untuk Blog Blogspot

Gunakan Kata Kunci Target dalam Konten Post Anda
Mengenal blog Blogger keywordsMake yakin Anda tahu kata kunci bertarget Anda dan menggunakannya dalam isi posting Anda. Salah satu faktor dalam menentukan peringkat adalah relevansi kata kunci yang ditargetkan dalam hubungan dengan teks yang muncul di isi posting.

Ubah Orde Judul Posting dan Judul Blog untuk SEO Lebih Baik
Salah satu perubahan kunci Anda dapat membuat ke Blogger yang ditandai akan meningkatkan SEO blog Anda adalah untuk menyesuaikan tag judul.

Dengan tag judul default Blogger tidak dioptimalkan untuk search engine. Nama blog muncul sebelum nama artikel yang tidak ramah mesin pencari. Karena mesin pencari dibaca dari kiri ke kanan dan memberikan preferensi untuk apa yang muncul pertama memiliki tampilan nama blog Anda sebelum judul posting Anda adalah signifikan. Untuk meningkatkan SEO membayar untuk mengatur urutan tag judul sehingga judul posting Anda muncul pertama kali:

Untuk mengetahui cara menyesuaikan tag judul dari blog Blogger Blogspot silahkan lihat artikel saya Mengatur Blogger Title Tags untuk Meningkatkan SEO

Optimalkan Blogger Permalinks
Bergandengan tangan dengan tag judul adalah permalink permanen yang dibuat ketika sebuah tulisan dipublikasikan. Jika judul posting lebih dari sekitar 35 karakter lama Anda akan menyerang masalah dengan Blogger karena akan memperpendek judul ke karakter permalink 35-40. Beberapa hasil yang sangat buruk terjadi karena faktor ini. Misalnya membayangkan permalink seperti:

Sebuah hasil permalink sama sekali tidak berguna karena kata kunci blogger telah tinggalkan. Pelajari lebih lanjut tentang kerajinan judul dan bekerja di sekitar keterbatasan permalinks Blogger dalam artikel saya Cara Membuat Search Engine Friendly Permalinks

Optimalkan Permalinks Blog Blogger Blogspot

Meningkatkan SEO by Pembuatan Penggunaan Pos untuk Judul Posting
Heading tag penting untuk SEO yang optimal. Kebanyakan Blogger.com header template menggunakan tag html berukuran & lth2> atau & lth3> untuk judul posting. Dalam search engine utama seperti Google terakhir mengutamakan tag dengan & lth1> depan apapun kecuali betapa pentingnya & lth1 tag> hari ini kurang tertentu. Anda bisa men-tweak ukuran judul judul posting Anda Namun jika Anda ingin berhati-hati untuk memastikan tampilan template Anda tidak terganggu. Sebuah font yang lebih besar akan menghasilkan dan ini mungkin berarti bagian lain dari blog Anda akan perlu disesuaikan untuk mengkompensasi. Untuk mengetahui apa ukuran judul blog Anda adalah mencari baris berikut dalam template Anda.

Seperti yang bisa dilihat ini judul blog template dalam & lth3>. Untuk mengubah ukuran tag hanya mengganti header tag yang tepat di mana & lth3> muncul

Meningkatkan SEO Dengan Pembuatan Penggunaan Tags Pos Dalam Posting
Heading tag dapat digunakan untuk efek yang baik dalam posting Anda. Pastikan Anda hanya memiliki satu & lth1> pos per halaman jika Anda memiliki satu sama sekali dan cadangan ini untuk judul posting Anda. Manfaatkan & lth2> dan & lth3> pos seluruh posting Anda untuk menekankan poin-poin penting dan kata kunci bertarget. mesin pencari Mayor melakukan memperhatikan & lth2> dan & lth3 pos> saat meng-crawl blog Anda. Untuk menambahkan penekanan ke pos yang tepat dalam blog Anda cukup tutupi dalam & lth3 pos> tags.

Tambahkan Breadcrumb Navigasi untuk Anda Blogger Blog
Ada hack yang dapat digunakan untuk menambahkan breadcrumb navigasi ke blog Blogger Blogspot. Menambahkan navigasi breadcrumb dapat meningkatkan SEO Anda dari blog Anda serta meningkatkan bagaimana pembaca berkeliling.

Tambahkan Breadcrumb Navigasi untuk blog Blogger Blogspot for Better SEO
breadcrumb A memberikan navigasi berbasis teks dengan menampilkan lokasi pengunjung dalam blog. breadcrumb A memberikan cara pintas untuk memungkinkan pengunjung untuk mengakses cepat di blog Anda dan melompat dari satu bagian dari blog Anda yang lain. Misalnya breadcrumb untuk posting tentang meta tag akan Home> Meta Tag> Tambahkan Meta Tags ke Blogger for Better SEO. Jangkar teks seperti 'meta tag' memberitahu mesin pencari tentang subjek halaman terkait. Search engine melihat breadcrumb dengan link teks untuk kata kunci yang relevan di pos penting.

Untuk mengetahui bagaimana cara menambahkan sebuah navigasi breadcrumb to your blog Blogger Blogspot saya silahkan lihat artikel Tambahkan Navigasi Breadcrumb ke Blog Blogger

Artikel ini difokuskan pada penyediaan saran Anda dengan solid SEO Blogger, tips dan trik untuk Blogger Blogspot. Ini akan membantu Anda mencapai hasil SEO yang baik untuk blog Anda. Good luck. Jika Anda punya waktu biarkan aku tahu tentang pengalaman Anda.

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy