Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Kali ini saya menyarankan teman-teman untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Karena dengan semboyan kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini akan membatu Pandeglang mempromosikan wahana alam wisata yang sangat indah dan bersih. Sungguh masih original belum tersentuh budaya industrial. Menghirup udara di Pandeglang sangat enak dan nyaman. Pembaca Blog SEO Tutorial harus kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, itu jika anda memang hobby berwisata.

Pandeglang patut menjadi daerah tujuan utama anda, dengan beragam objek wisata yang khas nuansa alami. Walaupun kampung saya jauh dari Pandeglang, pertama kali lihat aja profil pariwisatanya, saya langsung falling in love. Bulan madu di Pandeglang juga boleh tuh. Untuk itu kamu harus kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang.

Berhubung karena saya sangat suka suasana objek wisata Pandeglang, maka dengan ini saya bermaksud mengajak teman-teman pembaca blog SEO Tutorial untuk ikut mempromosikan kota kecil daerah Banten ini. Mungkin dengan tagline kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang inilah cara kita mempromosikan pariwata negeri kita. Salah satu nya yang saya lakukan dengan membuat artikel mengenai Pandeglang ini. Jika anda belum tahu mengenai objek wisata Pandeglang coba anda berkunjung di situs pemdanya di http://www.pandeglangkab.go.id/ lalu kenalilah dan kunjungi objek wisata di Pandeglang.

Pandeglang berada di bagian paling sebelah barat pulau Jawa, masuk wilayah Banten. Terkenal dengan warisan alam dan budaya yang original. Tidak terpengaruh dengan budaya industrial. Nuansa yang asri dan damai. Itu yang membuat saya tertarik dengan kabupaten Pandeglang. Pokoknya kamu wajib kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Berikut saya akan memberikan gambaran ringkas mengenai objek wisata yang bisa kamu kunjungi di pandeglang.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Wisata Pantai Carita Pandeglang :


Pantai yang berpasir putih ini terletak di jalur Labuan Cilegon dan di belakang pantai ini adalah pegunungan yang berhutan. Ingin sekali saya mengkunjungi tempat wisata ini. Nanti kalau ada kesempatan baru ke sana (sok sibuk, padahal ngga ada duitnya mau ke sana, :D). Kita bisa berwisata bahari di Pantai Carita. Di daerah kawasan pantai tersebut juga terdapat dua dermaga tempat pelabuhan kapal pesiar. Kapal pesiar ini akan dipakai para pengunjung untuk berwisata ke kawasan Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon.

Selain itu dibagian timur pantai Carita juga terdapat Taman Wisata Alam Carita. Di tempat tersebut banyak sekali tempat tujuan objek wisata yang bisa dikunjungi. Jika anda tertarik dengan wisata hutan dan gunung banyak hal yang bisa dilakukan. Anda bisa menikmati panorama keindahan alam, photo hunting, dan juga berkemah. Daerah medan yang cukup menantang, jalan yang berkelok-kelok akan mengasyikkan bagi setiap pengunjung. Selain berwisata hutan dan gunung, di Taman Wisata Carita juga bisa berwisata tirta. Di kawasan tersebut juga terdapat lokasi perairannya, pengunjung bisa beraktivitas memancing, berperahu mengelilingi kawasan sekitar, atau hanya sekedar bersantai di pasir pantai.

Masih banyak lagi tempat yang patut anda kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Macam kawasan pantai Bama, Pantai Ciputih, Pemandian Cikoromoy, Pemandian air panas belerang Cisolong, Pemandian alam Citaman, Wisata gunung Karang, dan Taman Nasional Ujung Kulon. Ayo kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang Astaga.com lifestyle on the net

2 comments:

Alie said...

Mudah-mudahan bisa sukses kontes SEO nya mas, sedikit dukungan nih, link URL anda sudah terpasang di page aliyusrie.com | Tukaran Link, senang sekali jika kita bisa betukar link, terima kasih :)

admin said...

wew.. thx sob... bw sob...

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy