Blogging Bukanlah Suatu Bisnis Online

Ketika berpikir tentang membuat uang secara online apakah Anda pernah mempertimbangkan blogging. Jika tidak Anda harus seperti itu adalah salah satu cara termudah paling jujur membuat hidup online. Blogging bukanlah suatu bisnis online, tetapi merupakan alat yang sangat baik untuk menghasilkan uang promosi iklan dan produk-produk afiliasi.

Jika Anda tidak terbiasa dengan blogging atau cara kerjanya izinkan saya memberi Anda wawasan singkat. Blogging adalah pada dasarnya sebuah website yang memungkinkan Anda untuk mengupdate info secara teratur dan mudah. You dont butuh komputer nyata tahu bagaimana, semua anda harus mengetahui bagaimana melakukan adalah jenis dan terbaik dari semua itu adalah bebas untuk mengatur, Blogger dan Wordpress sebagai platform yang paling populer.

Mungkin Anda bertanya pada diri sendiri apa yang harus anda blog tentang dan bagaimana hal itu akan mengarahkan pengunjung ke situs Anda. Yah, cari pikiran Anda sedikit, apakah ada apa pun yang Anda terampil dalam apa saja yang Anda cinta atau memiliki pengetahuan yang luas tentang. Ini adalah jenis hal Anda harus blogging tentang, sesuatu yang bisa diperbaharui dan refresh secara teratur.

Ketika Anda menulis lebih banyak dan lebih banyak materi yang Anda akan mendorong lebih banyak dan lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Jika Anda telah membuat blog yang menarik beberapa akan menjadi pembaca reguler dan periksa kembali untuk update. Ketika Anda mulai mendapatkan berikut yang kuat Anda dapat mengubah kerja keras anda menjadi uang. Anda harus terus menulis, tetapi kini Anda dapat juga iklan iklan ke blog Anda, misalnya google adsense yang akan membuat iklan di blog Anda yang akan sesuai dengan konten Anda. Ketika seseorang mengklik iklan Anda akan menerima uang. Anda juga dapat menggunakan situs Anda untuk mendorong produk-produk afiliasi yang sesuai dengan topik Anda.

Salah satu cara terbaik Mendapatkan blog Anda adalah untuk menangkap alamat email pembaca Anda. Sebagai contoh jika Anda menulis tentang afiliasi pemasaran dan Anda telah membuat daftar dari 1000 alamat email, Anda dapat mengirimkan email produk yang pembaca Anda mungkin tertarik dalam daftar mail normal membuat sekitar 1 dolar per klik. 1000 dolar Bagaimana suara di klik sebuah tombol.

Saya sejujurnya percaya setiap orang harus memiliki sebuah blog dan dapat menggunakannya untuk membuat waktu penuh atau paruh waktu pendapatan. Masalahnya bukan merupakan pembuat uang dalam semalam. Mungkin diperlukan waktu 3 bulan untuk melihat uang nyata, tetapi hasilnya dalam jangka panjang yang menakjubkan. Satu kata terakhir dari peringatan, pastikan ada permintaan untuk topik Anda, jika tidak Anda akan menulis untuk siapa-siapa dan tidak akan membuat uang dari blog Anda.

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy