Optimasi Kontes Astaga.com

Dengan sedikit usaha kerja keras dalam melakukan Optimasi Kontes Astaga.com lifestyle on the net yang memang membuat saya berdecak Astaga! karena apa karena para peserta Astaga.com dalam kontes ini adalah para pejuang lifestyle on the net yang memang sangat serius dalam berjuang memberikan perhatian google untuk blog mereka ato istilah kerennya Backlink :) gitu Lho! tetapi walau melelahkan pekerjaan ini memberikan suatu kepuasan yang tiada tara indahnya karena blog Astaga.com sendiri mendapatkan banyak sekali pengalaman yang berharga yang tidak di dapat selama aktifitas ngeblog seperti dahulu kala yaitu cuma cari inspirasi buat nulis artikel dan udah deh.

Tapi dengan adanya kontes Astaga.com lifestyle on the net ini saya menjadi lebih dalam apa itu SEO dan bagaimana cara mengoptimasi suatu kata kunci yang ingin kita raih dengan cara singkat dan tepat. Saya hanya ingin menyarankan kepada para teman semua yang sering berkunjung ke blog Astaga.com lifestyle on the net ini gak ada salahnya untuk mencoba toh walaupun pada akhirnya nanti kita gak menang itu bukan masalah kok yang penting kita akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga nantinya.

Oh ya blog seo ini selain sedang giatnya melakukan Optimasi Kontes Astaga.com lifestyle on the net juga sambil ikutan kontes yang di selenggarakan oleh nowgoogle.com dengan kontes nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular nya mungkin beberapa teman di sini dah banyak mengetahui kabarnya bukan ? oh ya saya minta kepada semua pengunjung blog Astaga.com lifestyle on the net ini minta dukungan dan restunya ya nanti jika saya menang siapa tahu bisa berbagi pengalaman untuk bisa menjadi studi banding bagi teman semuanya.

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy