Ping nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Ping nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular judul kali ini, karena cukup aneh keadaan Posisi nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular di Google.co.id. Jika sebelumnya sempat beberapa hari menduduki urutan 2 teratas namun setelah saya update artikel lama dengan yg baru eh gak tahunya malah tambah turun ke halaman 4. Semoga dengan adanya artikel segar ini bisa membantu menaikan lagi posisi pada semula.

Memang sih para pembaca nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, jika mendekati akhir lomba biasanya kontestan lebih bersemangat melakukan optimasi, seperti melakukan bookmark besar-besar, ping pong comenting di blog dofollow dan lainnya. Banyak juga yg berhasil mendapatkan juara dengan cara ini, dekat waktu penghabisan baru bergrilya siang malam tanpa mengenal lelah.

Sebenarnya nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular tidak terlalu mengharap dapat masuk urutan puncak karena kita semua tahu semua peserta merupakan jagoan seo dari semua sudut pandang. Nah itu dia menjadi penyebab turunya percaya diri Seo tutorial. Namun nasi sudah menjadi bubur ayam, mau apalagi udah kepalang basah ya banjir sekalian aja, benar gak? mulai detik ini akan selalu semangat menyuarakan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular selamanya di dunia Multiple Search Engine sejagad raya.

Jika dahulu kurang bersemangat sekarang malah tambah makin membara semangatnya, setelah beberapa buah blog kena banned oleh WP.com. Oh sungguh malang nasib Seo tutorial kali ini, namun semoga dengan adanya tumbal tersebut Allah.SWT memberikan imbalan sepantasnya sesuai dengan usaha di Ping nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular.

1 comments:

Unknown said...

makasih atas infonya..
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy