Cara meningkatkan rangking alexa

Rangking Alexa merupakan perhitungan banyaknya lalu lintas kunjungan ke blog kita, semakin banyak kunjungan ke blog kita maka semakin kecil jumlah nominal angka blog kita di mata Alexa, dan ini merupakan tanda yang baik meskipun angka toolbar alexa kadang membingungkan. Alexa memang menerapkan logika terbalik dengan ranking google, jika blog kita sudah dianggap “penting” google, maka akan semakin naik jumlah angka nominal blog kita pada google, sedangkan Alexa, semakin banyak blog kita dikunjungi blogger lainnya, semakin kecil angka nominal kita pada Alexa.

Alexa menentukan rating blog Anda. Semakin tinggi peringkat suatu blog, semakin banyak “pekerjaan / tugas” yang Anda akan menerima, dan semakin banyak pula uang yang mengalir ke paypal anda. Ada beberapa tips yang dapat meningkatkan rangking blog di mata Alexa. antara lain:

Alexa Widget

Pasang Alexa widget di website anda . Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di Website Alexa. Tinggal copy paste. Tidak perlu malu memasang Alexa widget ketika peringkat blog kita masih jauh, untuk mencapai hasil yang diinginkan tentunya ada harga yang harus dibayarkan.



Alexa Toolbar

Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa meningkatkan ranking website anda. Sebenarnya bukan hanya website anda, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari website anda adalah diri anda sendiri? So, kalau browser anda sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis. Nah, toolbar Alexa untuk firefox tersebut bisa di install melalui link berikut: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5362

Alexa Blog/Content

Tulis tentang Alexa di blog anda. Webmaster dan Blogger suka cara-cara untuk meningkatkan ranking Alexa. Buat artikel yang berkaitan dengan Alexa Ranking atau semacam tips tentang Alexa.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy