Perjuangan Yang Berat

Huh memang yang namanya berjuang sangat membutuhkan energi dan pengorbanan yang tidak sedikit, salah Perjuangan Yang Berat ini adalah optimasi keyword Astaga.com lifestyle on the net yang sedang gencar gencarnya di optimasi para kalangan pakar seo dan seo pemula seperti saya sendiri.

Sungguh merupakan pekerjaan yang sangat melelahkan apalagi setelah berhari hari bahkan berminggu-minggu melakukan optimasi akhirnya belum juga terwujud keinginan yang di cita-citakan. Itu semua saya yakini karena minimnya pengetahuan seo yang saya miliki.

Namun perang Astaga.com lifestyle on the net belum usai, tahun 2009 aja belum habis berarti masih banyak kesempatan untuk melakukan optimasi walaupun nantinya tidak juga mendapatkan hasil yang memuaskan tetapi yang jelas saya bisa puas dengan kerja keras saya selama ini. Mungkin kedepannya ini akan menjadi suatu pelajaran yang berharga untuk blog Astaga.com lifestyle on the net ini agar mampu untuk selalu belajar dan belajar dan memberikan yang terbaik bagi blogger indonesia.

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy