Astaga.com lifestyle on the net offline

Wah gak terasa akhirnya Astaga.com lifestyle on the net offline juga alias akan menjelang usai. Sungguh kontes Astaga.com merupakan suatu pekerjaan berat, di mana selain menyita waktu dan tenaga rupanya perjuangan bukan hanya di situ aja, masih ada beberapa kejadian offline dari beberapa blogger indo yang merasa jagoan seo. Mereka takut bener sepertinya posisinya di ambil alih oleh blog Astaga.com lifestyle on the net offline ini. Hahahaaa santai aja bro bro semua, saya tahu kok ente semua dah lama bercokol di 10 besar eh tiba tiba Astaga.com lifestyle on the net nyalip numpang masuk juga, ya mau gimana lagi padahal saya dah biasa aja kok melakukan optimasi dan hampir putus asa malahan gak naik naik posisi.

Jika ada yang merasa tersaingi maaf aja deh, saya gak ada niat untuk menyakiti anda semua di Cinta Astaga.com lifestyle on the net semua. Saya merasa kok hanya seorang newbi yg sedang mencoba belajar bagaimana optimasi blog namun ternyata Bahaya Astaga.com lifestyle on the net membuat semua berubah. Dimana posisi saya biasanya berkisar di halaman 2 dan 3 kadang halaman 100 tapi di minggu terakhir Astaga.com akan offline google berkata lain. Ya mungkin itu adalah imbalan dari Allah.SWT melalui perantara google.co.id untuk kerja keras selama ini di lakukan di SEO Lifestyle.

Semoga dengan adanya perlombaan sejenis bisa semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama blogger apa lagi kita satu bangsa dan tanah air, jika ada kesalahan dan perselisihan itu hal biasa terjadi di era reformasi ini. Karena perbedaan pendapat dan perselisihan itulah yang menambah hidup jadi lebih berwarnya alias gak monoton, gak enak dong tanpa ada gelombang menjalani hidup di dunia offline apalagi online ini. Walau kejuaraan Astaga.com lifestyle on the net sebentar lagi offline harus tetap semangat ya dan untuk semua pendukung beribu ucapan teimakasih tak terhingga karena sudah meluangkan waktu dan tenaga selama ini. I love you Full

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy