Cara Membuat Halaman Blog Di Blogspot

Tips Cara Membuat Halaman Blog Di Blogspot, Karena fitur Halaman Di Blogspot ini baru beberapa bulan ini bisa digunakan, sangat berbeda jika menggunakan CMS berbasis wordpress.com yang memang menu dalam menambah halaman telah tersedia sejak dahulu. Sebenarnya tidak ada kesulitan besar dalam penggunaan fitur baru Cara Membuat Halaman Blog Di Blogspot namun sekedar memberikan informasi berguna tidak ada ruginya bukan apalagi sekarang telah menjamurnya para blogger baru dan mereka sangat butuh sekali bimbingan dalam pemakaian CMS dari Blogspot. Baiklah tutorial seo akan mencoba bercerita di bawah ini:

Pertama login terlebih dahulu ke account blogspot anda dan akan timbul tampilan seperti di bawah ini (lihat menu warna merah) :

Cara Membuat Halaman Blog Di BlogspotApabila sudah siap membuat halaman tinggal klik aja tombol "Laman Baru" dan anda kan dibawah ke halaman seperti di bawah ini:

Cara Membuat Halaman BlogPada halaman di atas silakan buat judul dan isi halaman tersebut dengan keperluan anda sendiri, bisa dijadikan halaman Privacy Policy, About dan lainnya, Apabila telah selesai lalu klik PUBLISH PAGE. Adapun cara untuk pemasangannya agar terlihat di halaman blog klik LAYOUT -> Page Elements, tinggal pilih Gadget dimana posisinya pemasangan halaman Page yang baru dibuat tadi, hanya mencentang halaman Page yang ingin di tampilkan di blog, selanjutnya klik SAVE. Lebih jelas lihat gambar Cara Membuat Halaman Blog Di Blogspot di bawah:

Halaman BlogPemasangan halaman jika menggunakan Gadget hanya bekerja dalam tampilan vertikal dan dipasang pada sidebar. Untuk memasangannya dalam posisi horizontal anda harus sedikit melakukan pengeditan script template blog. Ingat dalam penggunaan Halaman Blog Di Blogspot nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dibatasi hanya 10 saja, jadi perhitungkan benar item apa aja yang penting dalam Cara Membuat Halaman Blog Di Blogspot tersebut.

2 comments:

Bukan Sekedar Blogger Bertuah-Tukiran said...

waah saya sudah berapa kali coba tapi gak berhasil,,,,kudu coba lagi ni...terima kasih tutorialnya...nice blog teman....terima kasih....salam persahabatan...

grha music mp3 said...

makasih kang mas...

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy