Panduan SEO Menjadi nomor satu di Search Engine

Jumlah pengunjung adalah parameter yang paling penting untuk menilai monetize blog anda (lebih banyak pengunjung-pengunjung =lebih banyak uang). Sebagian besar jumlah pengunjung datang dari mesin pencari. Untuk menilai monetize secara efisien, yang terpenting adalah content dari blog kita diindex pada search engine (search engine result pages /SERP). SEO Trik akan bantu anda untuk mencapai ini.

Ada dua jenis dari pencarian muncul:

* Natural (Alami)

* Berbayar (eg. link yang disponsori di Google SERP).

Mari kita fokuskan untuk menaikkan peringkat di search engine secara natural (alami). Bila isi dari website kita berada pada halaman awal SERP itu akan memastikan bahwa kebanyakan orang akan menemukan website kita.

Mesin pencari pada dasarnya memerlukan satu hal untuk mengetahui di mana untuk menaruh blog mu di daftar mereka -kelompok pada keyword yang digunakan untuk mencari. Sebagai contoh, jika judul blog mu adalah Panduan untuk Mencari Uang, mungkin akan berada pada halaman awal jika orang mencari dengan kata kunci ’panduan mencari uang. Tetapi mungkin akan ditempatkan di bawah ribuan website lain jika dicari dengan kata kunci ‘mencari uang online’. Pertanyaannyci tersebut yang banyak dicari orang. Jawaban itu adalah jelas nyata.

Kunci itu untuk melaksanakan SEO di dalam mengetahui kata kunci apa yang dipakai dan bagaimana caranya mengoptimalkan penggunaan mereka. Biasanya kata kunci yang banyak dicari menjadi target h berjuta-juta dan blog, dimana kita harus bersaing untuk menaikkan SERP. Menemukan suatu keseimbangan antara kompetensi dari blog kita dan kata kunci yang sangat dicari adalah suatu tantangan.

Kata kunci dan SEO riset memerlukan banyak waktu. Bahkan bloggers profesional mengambil beberapa bulan-bulan untuk menaikkan posisi di SERP pada halaman awal. Di atas semua itu, isi adalah merupakan inti suatu blog.

Target Kata kunci Yang Benar

Memutuskan isi dari blog adalah saat yang paling kritis. Anda harus melakukan riset di kata kunci sebelum memutuskan. Pertama tama yang kita periksa adalah :

* Jumlah pencarian kata kunci.

* Pesaing – pesaing yang menulis dengan kata kunci yang sama.

* Melayani iklan-iklan berdasar pada itu kata kunci.

* Variasi-variasi kata kunci ini: sinonim-sinonim mereka dan hubungan kata-kata atau ungkapan-ungkapan (dimana yang lebih sedikit pesaing).

Alat terbaik untuk membantu anda dengan ini adalah http://keywords.submitexpress.com/ Ada keyword tools lain yang tersedia dengan kemampuan-kemampuan yang berbeda.

Pilih Nama Domain Yang Pantas

SEO keyword dimulai dari URL. Nama domain yang baik mengandung satu keyword di dalamnya. Ada baiknya anda memiliki suatu URL seperti www.namaanda.com, tetapi anda akan melepaskan kesempatan posisi di SERP kelompok jika itu tidak berisi kata kunci. Jelasnya bahwa www.iwanttomakemoneyonline.com membantu SEO lebih baik daripada www.johnjohnnyjonathan.com. Kecuali jika anda sudah mempunyai reputasi yang tinggi dan nama mu banyak dicari orang.

Perspektif yang lain pada nama domain adalah akan membangun suatu merek dagang yang jadi lebih baik pada akhirnya, dengan sesuatu yang gampang dan mudah diingat. Tetapi ketika anda sudah membikin blog sampai tingkatan yang tertentu, adalah tidak baik bila kita mengganti nama domain.

Penggunaan Kata kunci pada bagian/section yang lain

Gagasan itu untuk memaksimalkan pemakaian kata kunci sedapat mungkin. Ini adalah tempat-tempat dimana kita bisa menaruh kata kunci:

* Blog Title –Judul blog yang digunakan sebaiknya mengandung kata kunci.

* Blog Description -Di sinilah anda ingin menulis ungkapan-ungkapan yang menarik, dan kaya dengan kata kunci. Jika anda didudukkan bahkan pada No1, tetapi uraian mu tidak menarik, tidak akan ada orang akan klik ke blog mu.

* Nama file -Kata kunci penggunaan untuk membuat file, gambar-gambar, foto-foto, grafik-grafik, video-video, dll.

* Sambungan Internal -Beberapa lokasi menggunakan pemetaan dengan hiperlink images, atau button untuk navigasi dalam halaman. Ini bekerja berlawanan dengan SEO. Lebih baik untuk menggunakan link teks daripada gambar dimana link teks lebih baik untuk meningkatkan posisi di dalam mesin pencari.

* Etiket atau Label -Masing-masing posting harus berlabel atau berlabel dengan kata kunci untuk membantu memperkuat SEO. Beberapa direktori blog yang terkemuka, seperti Technorati, menggunakan ini untuk mengidentifikasi blog.

Judul Blog, uraian-uraian, dan kata kunci dapat ditingkatkan dengan menggunakan META tag. Di sini adalah satu artikel di bagaimana caranya menggunakan META tag secara efisien.

Penggunaan kata kunci yang sering dalam isi

Bagaimana cara algoritma mesin pencari memutuskan penempatan dari suatu postingan. Mereka akan menscan banyaknya kata kunci yang digunakan di dalam postingan, dengan pertimbangan yang berbeda . Untuk membuat postingan berhubungan dengan setiap kata kunci yang tertentu, adalah dengan penggunaan dan pengulangan yang sering dalam postingan. Tapi jangan melakukan hal ini terlalu terlalu sering. Kepadatan kata kunci di dalam postingan mempunyai dua manfaat:

* Membawa masuk iklan-iklan yang terkait dengana halaman-halaman posting. Iklan-iklan terkait mempunyai click-through-rates lebih baik (CTR).

* Meningkatkan rangking pada kata kuncitersebut.

Bangun Link dari Lokasi Eksternal

Salah satu carauntuk mendapat link adalah dengan menukarkan link, biasanya diletakkan di Blogrolls. Mendapatkan link dari blog lain yang lebih tinggi akan membantu dalam SEO. Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan mendaftar di direktori. Direktori gratis seperti DMOZ. Atau pada direktori media sosial (eg. Digg, StumbleUpon. Dua manfaat tentang mendaftar di direktori:

* Membangun link dari lokasi eksternal kepada blog/posts kita.

* Meningkatkan jumlah pengunjung dari direktori tersebut.

Penggunaan kata kunci untuk Anchor

Jangan menggunakan istilah ‘klik di sini’ , lebih baik memakai hiperlink keyword sebagai gantinya. Hiperlink ini lebih dihargai dibanding teks normal. Anchor kata kunci lebih mendukung SEO dibandingkan dengan anchor clickhere.

Buat navigasi lokasi blog yang efisien

Bagaimana caranya mempengaruhi pembaca untuk lebih lama di dalam blog Anda? Buat mereka lebih mudah untuk mengetahui isi dari blog anda. Untuk ini kita buat lokasi posting yang efisien, seperti arsip atau daftar kategori. Bahkan lebih baik untuk mendaftar materi yang berhubungan pada akhir posting. Pakai kata kunci untuk anchor link. Hal ini sangat bermanfaat dalam SEO karena sambungan dalam blog sendiri menggunakan kata kunci, sekalipun hanya secara internal, dan membantu spider untuk menjelajahi blog dengan mudah.

Selamat Mencoba

Wacana Yang Berkaitan:
Penulisan Meta Description
Mau Page Title Lebih SEO Friendly

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy