Situs Tool SEO Lengkap

SEO merupakan hal yang mutlak di miliki agar blog atau website kita bisa memiliki banyak pengunjung, saya akan memberikan beberapa tool seo lengkap untuk anda,

lihatlah list di bawah ini:

Alexa

* Alexa-Ranking - hasil perangkingan dan peratingan Alexa.
* Alexa Web Rank Checker - Mengecek kondisi Alexa Web Rank, Incoming Links, Reach Rank & Average Reviews website.

Backlink

* Anchor Text Backlink Checker - Mengecek backlink dan anchor text yang dipakai di dalam backlink.
* Backlink Analyzer - Meriset dan menganalisa link quality website. Selain itu juga mengecek halaman terindex, link-link ke website, link-link EDU & .GOV, Umur domain dan waktu habis (expired), Google PageRank, Alexa Traffic Rank, listing di DMOZ.
* Backlink Anchor Text Analyzer - Tool ini membantu dalam menentukan backlink dari website anda dan link teks yang dipakai oleh backlink untuk terhubung dengan website Anda.
* Backlink Builder - Membangun backlink berkualitas sebagai salah satu faktor terpenting dalam Search Engine Optimization.

Tool untuk Domain Popularity, Domain Stats

* Domain Age Tool - Tool ini menampilkan rata-rata umur website di internet dan memungkinkan kita untuk melihat bagaimana penampilan website saat pertama dibuat.
* Domain Dossier - Menginvestigasi domain-doman dan IP address.
* Domain Popularity - Piranti ini akan menunjukkan semua backlink untuk domain yang diberikan, termasuk 10 sub halaman per backlinking domain, host IP danGoogle PageRank
* Domain Stats Tool - Piranti ini membantu dalam memperoleh statistik dari domain pesaing. Statistik yang di berikan termasuk Alexa Taffic Rank, umur domain, Yahoo WebRank, Dmoz listings, perhitungan backlink dan jumlah halaman yang terindeks di Search Engines seperti Google, Yahoo, Msn dll.
* HTTP / HTTPS Header Check - Piranti ini memungkinan anda untuk mengetahu header HTTP headers yang diberikan oleh web server ketika ada permintaan URL. Dapat dipakai untuk HTTP dan HTTPS URL.
* View HTTP Headers - Piranti kecil ini memungkinkan Anda untuk melihat HTTP header untuk setiap HTTP yang diminta.
* View HTTP Path - Piranti ini dapat menampilkan path/redirects yang diminta.

Google Page Rank Checker, Adwords Keyword Tools,Google Banned Tools

* Advanced Google searches - Gunakan piranti ini untuk mencari di google dengan berbagai cara. Sebuah sumber/resource yang sangat bermanfaat bagi search engine optimization (terutama untuk meriset kata kunci).
* Check Google Pagerank - Dipakai untuk mengecek Google PageRank semua web page tanpa perlu menginstal Google toolbar.
* Check PageRank by Google data center - Dengan tool ini Anda dapat mengecek PageRank dari data center yang berbeda
* Free Google Adsense Keywords & YPN Keywords Search Tool - Dengan kemampuannya melakukan pencarian dalam database yang sedang berkembang dengan puluhan ribu kata kunci berharga mahal, Iotaweb memungkinkan publisher untuk menemukan kata kunci dan frase kunci yang memungkinkan mereka untuk fokus pada konten mereka untuk membuat site menjadi lebih efektif.
* Google Adwords Keyword Tool - Piranti kata kunci dari Google yang menampilkan kata kunci spesifik dan mirip.
* Google Banned Tool - Piranti ini menggunakan dua metode untuk mengecek apakah sebuah URL yang dimasukkan telah berada dalam database Google. Ini adalah cara yang bagus untuk mengecek apakah website telah ter-ban oleh Google karena alasan tertentu.
* Google Keyword Ranking Tool - Mencari dengan daftar kata kunci dari situs pencarian Google yang berbeda.
* Google Page Rank Checker - Secara langsung mengecek PageRank dari website atau halaman web .
* Google Page Rank Checker - Piranti sederhana untuk mengecek PageRank dan dapat ditampilkan di website.
* Google Sets - Secara otomatis mencreate beberapa item dari beberapa contoh.
* Google Synonyms - Tulis sebuah kata kunci untuk mendapatkan sinonim Google dengan menggunakan metode ” keyword -keyword”.
* PageRank Authenticity Check - Piranti ini menunjukkan PageRank dari sebuah domain. Selain itu PageRank juga akan dicek otentikasinya.
* Page Rank Tool - PageRank Tool akan memberikan nilai Google PageRank untuk URL yang disubmit dari berbagai data centre Google.
* Poodle Predictor - Lihatlah situs anda seperti yang dilihat oleh Google . Bersimulasi dengan search engine dan perkirakan Google listing anda sendiri.
* Visual PageRank Piranti menunjukkan semua link dan berkorespondensi dengan PageRanks

Keyword Analysis Tool, Keyword Density, Keyword Suggestion Tools

* McDar Keyword Analysis Tool - Masukkan URL dan kata kunci, tool ini akan menampilkan Pagerank dan halaman Back link dari Top 10 websites.
* Keyword Density - Piranti ini menunjukkan seberapa sering kemunculan kata dalam konten dari sebuah domain.
* Keyword Density - Piranti ini sangat berguna bagi para webmaster dan SEO untuk mencapai keyword density optimal untuk satu set key term.
* Keyword Density Checker - Keyword Density adalah prosentase akurasi kata kunci atas teks yang lain dalam halaman web. Piranti ini akan meng-crawl URL spesifik, masukan teks seperti yang diminta search engine, hilangkan kata-kata umum, dan analisa density kata kuncinya.
* Keyword Difficulty Tool - Keyword difficulty tool digunakan untuk menganalisa wilayah kompetisi dari istilah/frase pencarian tertentu, piranti ini akan menampilkan score prosentase dan memberikan analisa detail dari situs top ranking di Google dan Yahoo.
* Keyword research service - Masukkan kata kunci atau frase dan dapatkan top 10 Keyword Discovery listing.
* KwMap.net Peta kata kunci untuk seluruh Internet.
* Keyword Suggestion Tool - Keyword suggestion tool akan membantu dalam memilih kata kunci yang tepat untuk website anda. Anda dapat melihat kombinasi kata kunci mana yang lebih populer dan ide untuk kombinasi kata kunci.
* SEO Book Keyword Suggestion Tool - Keyword suggestion, tool gratis untuk Overture dan Google.
* Website Keyword Suggestions - Piranti ini mencoba menampilkan tema website dan memberikan pilihan kata kunci beserta estimasi trafik kata kunci.
* Ontology Finder - Piranti untuk mencari kata kunci yang saling berhubungan
* Overture Keyword Tool - Piranti ini berbasis tool pencarian kata kunci dari Overture dan Wordtracker, memberikan data yang sama, termasuk figur-figur pencarian bulan sebelumnya. Piranti ini juga memasukkan statistik untuk rata-rata pencarian per jam, hari, minggu, dan perkiraannya untuk 12 bulan kedepan, dan figur bagaimana bentuk pencarian untuk 3 tahun kedepan.

Link Popularity Check, Site Link Analyzer, Link Value

* Deep Link Ratio Tool - Piranti ini dibuat untuk menganalisa seberapa dalam efek link rasio situs atas rangkingnya di search engine.
* Link Popularity Check - Link popularity check salah satu cara terbaik untuk mengukur secara independen online awareness dan tampilan secara keseluruhan sebuah website.
* Link Popularity Checker - Link Popularity Checker akan menyampaikan berapa banyak website yang melakukan link ke website anda.
* Link Validation Spider - Untuk mengecek broken link secara online dan gratis.
* Link Price Calculator - Tool ini akan membantu Anda mengetahui perkiraan jumlah yang harus dibayar per bulannya untuk sebuah iklan dari setiap halaman website.
* Link Value - Piranti ini akan mengkalkulasi nilai link per bulannya dari sebuah website.
* Reciprocal Link Check - Piranti ini akan membantu memastikan bahwa link partner anda telah melink kembali ke website Anda. Piranti ini juga untuk mengetahu anchor text yang dipakai oleh link partner untuk melink ke website Anda.
* Site Link Analyzer - Piranti ini menganalisa halaman web dan memberikan tabel data berisi outbound link dan anchor text mereka yang saling berkaitan.
* The Link Reputation Measurement Tool - Menunjukkan pengarahan link ke url sasaran anda bersama dengan: Link Survey - Link Reputation Score - Text yang dipakai pada link untuk mengarah ke anda - Alexa traffic analysis untuk situs yang saling berhubungan ke tiap backlink-nya.

Meta Tag Generators

* Meta Tag Generator - Meta Tag Generator akan membaca halaman yang telah dispesifikasikan, menghilangkan kata yang tidak perlu, dan mengambil kata yang paling sering digunakan pada halaman web, dan kemudian akan membuatkan tag Meta Keywords menggunakan kata-kata yang telah ditemukannya.
* Meta Tag Generator - Gunakan piranti ini untuk membuat search engine friendly Head Tag untuk website anda.
* Title & Meta Tags Generator - code generator-nya akan membuatkan title dan meta tag situs anda untuk meningkatkan ranking website di search engine.

Miscellaneous Tools

* 156 Seo Tools - Berisi daftar piranti-piranti SEO yang sangat berguna.
* Directory Submission Manager - Piranti gratis ini dapat dipakai untuk melacak submission anda ke berbagai web directorie.
* Copyscape - Untuk mencari kopi-kopi atas halaman website anda di web.
* Crazy Egg - Dapatkan gambaran jelas darimana pengunjung itu mengklik dan memperbaiki hasil pencarian situs anda.
* Site Analysis including Link Popularity - Piranti ini memberikan analisa komplet situs seperti backlink, situs terindex, Google PageRank dan juga apakah domain anda telah terlisting di DMOZ danYahoo directory
* Sitemap Generator - Untuk membuat Google Sitemap Online
* Browser Screen Resolution Checker - Browser screen resolution checker akan menunjukkan bagaimana tampilan website pada monitor pengunjung dengan menggunakan resolusi layar yang berbeda.
* Similar Page Checker - Search Engines terkenal dengan finaltinya atas website yang konten-nya berisi duplikat/mirip. Konten anda mungkin saja mirip dengan website lain di internet, atau halaman website anda dapat sama satu dengan yang lain. Piranti ini dapat menunjukkan prosentase kemiripan atas 2 halaman.
* Speedtester - Piranti ini akan menunjukkan durasi sebuah website. Nilainya dapat dipakai untuk menunjukkan berapa lama waktu yang dibutukan website untuk load.
* mod_rewrite RewriteRule Generator - mod_rewrite RewriteRule generator akan mengambil dynamic url yang diberikan, dan membuatkan syntax untuk ditempatkan pada file .htaccess yang memungkinkan url di tuliskan kembali dalam format yang dapat di spider.
* URL Rewrite (mod_rewrite) - Dengan piranti ini anda dapat merubah dynamic url menjadi search engine friendly url
* URL Rewriting Tool - Untuk membuat Search Engine Friendly URL
* User Agent Cloaking Detector - Piranti ini untuk menstimulasi Googlebot (berdasar pada User-Agent) untuk mendeteksi cloaked content
* What is Hosted on that IP - Untuk mengetahui virtual hosts dari sebuah IP

Search Engine Position Checker, Spider Simulator, Ranking Report, SERP Tracker

* Dogpile - Search Comparison Tool
* Google vs Yahoo Graph - Piranti ini akan melakukan pencarian dari Yahoo dan Google, kemudian akan mencari kesamaannya dan menampilkannya dalam graphical display mengenai hasil pencarian dari kedua search engine tersebut.
* Search Engine Position Checker - Search Engine Position Checker secara otomatis akan mengakses ke search engine yang ditunjuk dan mengecek apakah URL anda telah masuk dalam urutan 50 untuk kata kunci tertentu.
* Search Engine Simulator - Simulator ini memungkinkan web author untuk melihat bagaimana bentuk tampilan halaman mereka nantinya di mata search engine. Simulator ini akan mengabaikan META tags yang selalu diagungkan oleh search engines .
* Search Engine Spider Simulator - Piranti ini membantu kita untuk melihat semua informasi yang diterima oleh spider search engine dari sebuah website.
* Marketleap Search Engine Verification Tool - Piranti ini dapat membantu mengecek apakah sebuah situs sudah berada dalam tiga halaman pertama di hasil pencarian search engine untuk kata kunci tertentu.
* Number of pages indexed - Piranti ini akan mengumpulkan laporan yang menampiklan berapa banyak halaman dalam sebuah website yang telah terindex oleh search engine. Dapat dipakai di semua search engine utama: Google, Yahoo, MSN, Alltheweb, Hotbot and AltaVista.
* Serps Position - Piranti ini dapat menemukan diposisi mana sebuah domain terangking untuk kata kunci tertentu dan dibandingkan dengan 100 hasil pertama oleh Google, search.MSN danYahoo.

SEO Analyzer, Scanner

* Free SEO Tools - SEOToolSet
* Cool SEO Tool! - Piranti internet marketing ini dapat mengecek top 10 situs yang terangking di Google, kemudian mengecek posisi ke-10 situs tersebut di Yahoo dan MSN.
* SEO Analyzer - SEO Analyzer dapat diperoleh dengan gratis, piranti ini menggunakan algoritma yang dapat mendeteksi sudah search engine friendly-kah sebuah web desain.
* SEO Scanner - Piranti lengkap yang dapat dipakai untuk menganalisa SEO sampai dengan reportingnya.

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy