Info Kontes Travel Jakarta Bandung

Info Kontes Travel Jakarta Bandung - Sekedar memberikan sedikit informasi kepada para blogger indonesia sekalian, siapa tahu setelah membaca tulisan tentang Kontes Travel Jakarta Bandung nanti tertarik untuk mencoba berpartisipasi juga meramaikan belantara dunia Seo negeri tercinta. Dengan mengusung kata kunci travel jakarta bandung Salah satu agen travel terbesar khusus untuk daerah Jakarta dan Bandung mengadakan kontes Seo.

Adapun Syarat dan Ketentuannya sebagai berikut:

1. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
2. Peserta harus memposting/menulis tulisan dengan tema Day Trans Travel Jakarta Bandung di blog atau webnya masing masing.
3. Panjang tulisan minimal 400 kata dan harus memberikan linkback ke :
1. http://www.daytrans.co.id
2. Peserta harus mencantumkan ID Kombes untuk setiap postingan.
Misal : ID Kombes saya, http://www.kombes.com/userid
4. Peserta harus menjadi Fans Day Trans di page Day Trans di facebook: http://www.facebook.com/fan.daytrans dan follow twitter : day_trans
5. Judul tulisan bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
6. Selain membuat tulisan untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat tulisan yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste tulisan pengumuman kontes.
7. Peserta wajib membookmark tulisannya di http://bookmarking.kombes.com, adalah layanan social bookmarking Kombes.Com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Kombes.Com untuk login ke Kombes.Com Bookmarking. Tulisan yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.
8. Tulisan atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat tulisan berita kontes yang masuk dalam 10 besar, tulisan atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh tulisan pada urutan berikutnya.
9. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
10. Blog ataupun tulisan tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
11. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string google.co.id/search?hl=id&q= travel+jakarta+bandung pada tgl 17, Agustus 2010 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 20 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
12. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
13. Wajib memasang banner Day Trans SEO Challenge di blog/website peserta. Kode banner silakan di kopi dan paste pada bagian bawah postingan ini.

Memang syarat diatas belum terlalu lengkap, untuk selengkapnya silakan saja teman-teman semua mengujungi situs aslinya dengan klik banner merah di sidebar blog Tutorial Seo Travel Jakarta Bandung diatas. Salam

0 comments:

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy