Travel Menggunakan Teknologi

Travel Menggunakan Teknologi - Masih membawa satu atau lebih dari buku-buku panduan saat melakukan travel ria bersama teman maupun kerabat dekat, Jika demikian, lega mungkin dekat - cukup aneh, dari beberapa orang yang sama yang meyakinkan kita untuk membawa pemandu traveling berbentuk kertas yang berbasis di tempat pertama. Beberapa bulan lalu, Lonely Planet memperkenalkan seri Temukan e-book traveling, koleksi baru buku panduan digital bahwa perusahaan panggilan perjalanan interaktif pertama kali. Meliputi Perancis, Britania Raya, Irlandia, Italia dan Spanyol, jembatan panduan iPad berbasis kesenjangan (s) antara buku panduan dicetak, aplikasi mobile dan penawaran e-pembaca lainnya. Sebagai John Boris, wakil presiden eksekutif di Lonely Planet, menjelaskan hal itu, banyak panduan buku traveling awal perjalanan dasarnya PDF dengan beberapa link tertanam.

Temukan panduan tersebut bersama dengan persembahan segera untuk debut dari penerbit lain - berjanji untuk memberikan yang lebih interaktif, pengalaman kurang statis. Dibandingkan dengan sebagian besar buku yang dibaca secara berurutan, panduan perjalanan menyajikan sebuah tantangan unik bagi pengguna ponsel. "Orang-orang senang melompat-lompat di buku panduan," kata Carroll Rheem, direktur penelitian di PhoCusWright. "Mereka mencari tidbits informasi yang relevan dengan tugas di tangan. Ini hampir lebih seperti pencarian "Seperti saat ini digunakan., Rata-rata pembaca e-book travel mungkin bukan alat terbaik untuk pekerjaan itu. Di sisi lain, aplikasi smartphone umumnya lebih baik untuk tugas-tugas tertentu - membaca review restoran, mencari hotel, dll - dari untuk membaca bagian-bagian cerita lagi.

Tak seorang pun akan menyelidiki sejarah, arsitektur atau menggugah aspek lain dari suatu daerah di salah satu layar itty-mungil. Saat ini tersedia untuk harga perkenalan dari $ 14,99, Beli segera e-book travel untuk menyiasati kendala tersebut dengan menyesuaikan konten Lonely Planet untuk iPad dengan yang lebih besar, layar multi-fungsi, layar sentuh. Pedoman Setiap fitur hyperlink 3.000 ditambah yang menghubungkan ke daftar di buku dan situs web travel jakarta bandung khusus pencarian eksternal, peta yang terperinci dengan poin tertanam menarik, sebuah mesin pencari untuk menemukan konten yang spesifik dan bookmark dan mencatat semua keperluan dalam melakukan perjalanan nantinya.

1 comments:

sewa elf said...

Makasih informasinya. Sangat berguna. Salam

 
Tutorial Seo Blogger | Cara Membuat Blog di Blogspot Gratis 2014 Support Blogger Info Seo Privacy Policy